About me

Bandung, Indonesia
Arkandi Sari Hananto ,, Mahasiswi Mankom A 2007 210110070179 Fakultas Ilmu komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung
Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 30 Mei 2010

CARA MEMESAN

BAGI YANG BERMINAT LANGSUNG HUBUNGI SAJA KE 08999754697

KETERANGAN
TO BOOK: SMS ONLY = 08999754697

FORMAT SMS: NAMA(spasi)ALAMAT LENGKAP(spasi)WARNA SEPATU(spasi)GAMBAR SEPATU(spasi)BANK.

Kamu bisa pesan sesuai keinginan kamu, sepatunya mau warna apa dan gambarnya apa. Nanti kalo kurang jelas kita bisa diskusiin aja di sms.

Nanti sms kamu akan dibalas untuk mengetahui no.rekening dimana kamu bisa transfer (tergantung pilihan Bank kamu, BNI atau BCA)




MASA BOOKING..SESUAI JADWAL TRANSFER YANG DITENTUKAN..1 HARI..

Nanti sepatu pesanan kamu, akan kita kirim via JNE.
Ditambah ongkos kirim yaa sayang.
(ongkir tergantung daerah pengiriman)

DITUNGGU PESANANNYA YAA :)

9 komentar:

MANIA JERSEY mengatakan...

saya pesen 1 ya,
udh order via sms

Arkandi Sari Hananto mengatakan...

okei, langsung sms aja yaa
makasii :)

Isma Dwi Fiani mengatakan...

Mbak, saya mau pesen yang gambar muka aku bisa gak? Kata orang aku mirip Shizuka...Bisa yah mbak? :)

Arkandi Sari Hananto mengatakan...

yaa bisa dong neng, hehee
kamu langsung sms aja yaa
makasii banyak loh :)

Vannesza Shop mengatakan...

mbaaa mbaaa ini bisa pesen beneran apa gg yaa?

Arkandi Sari Hananto mengatakan...

bisaaa dong syg,,ini beneran kok
slain buat tugas kuliah, ini beneran juga
langsung sms aja yaa kalo mau pesen :)

Ewi Gustian mengatakan...

yang gratisan ada gak mba??

Vannesza Shop mengatakan...

aku pesen doong sist. aku pesen 12 sepatu, warnanya beda", gambarnya gambar artis bisa kan? sist promosi dikit doong , saya juga punya online shop.. http://vanneszashop.blogspot.comcoba dooong diliat' barangnya yaaa mbaaa. kita lagi ada disc niiih. discnya ada yg sampe 70%.. hehehe

Arkandi Sari Hananto mengatakan...

Ewi : wow, yaa gag ada doooooong

Vannesza : okkee, langsung sms aja yaa

Posting Komentar